Home » » JUAL ALGA TEA DI SURABAYA | JUAL ALGA TEA

JUAL ALGA TEA DI SURABAYA | JUAL ALGA TEA

Posted by dodoaln on Selasa, 21 Agustus 2018

Harga Rp 275.000
Box isi 60 saset, @ 2gr
Info dan Pemesanan hubungi
Call/WA 081 231 545 326

JUAL ALGA TEA DI SURABAYA | JUAL ALGA TEA. Alga Tea Antitoks merupakan minuman yang baik bagi mereka yang ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan maupun membantu proses penyembuhan pada kasus penyakit degeneratif, tumor, kanker, auties dan pertumbuhan sel abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA.

Seperti diketahui Green tea dikenal sebagai anti oksidan dan mengandung zat tanin. Kombinasi tanin dan Fiber protein membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai anti oksidan yang sangat bagus.

Pada beberapa kasus penyakit degeneratif seperti tumor, kanker, Diketahui bahwa di dalam darah penderita terkandung unsur logam dan radikal bebas. Koloid Alga Tea Antitoks ini bekerja mengikat logam berat dan mengontrol radikal bebas.

Komposisi Alga Tea :
Fiber protein ( Kolagen 6ml ) + Algae + matcha. Green tea matcha dikenal sebagai anti oxidan paling kuat di banding green tea biasa dengan perbandingn 1 gelas matcha = 10 gelas green tea biasa yang mengandung zat tanin. Kombinasi tanin + Fiber protein membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat beracun mencegah & mengobati penyakit degeneratif seperti strok, jantung koroner, kanker, diabetes dll.

Cara Penyajian Alga Tea
1 sachet diseduh dalam 150 cc air panas

Dosis Penyajian Alga Tea
1. Untuk menjaga kesehatan 
    Algatea diminum 1-2 saset per hari.
2. Pendamping obat & terapi berbagai kasus :
    Diabetes                  : 2x sehari pagi dan sore hari
    Nyeri Haid              : 1-2x sehari pagi atau sore
    Kista                       : 2x sehari pagi dan sore hari
    Tumor dan Kanker : 3x sehari pagi,siang dan malam

Catatan :
Selama proses pengobatan dokter, sebaiknya pemberian Alga Tea ada jeda waktu 30-60 menit dari pemberian obat resep dokter (obat kanker, anti kanker, terapi kanker, solusi obat kanker, herbal kanker).




Thanks for reading & sharing dodoaln

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer